Kamis, 05 Oktober 2017

Aku ingin pindah ke M**karta

aku ingin pindah ke M***karta


kata - kata itu hampir terdengar terus di semua stasiun TV, sangat menghipnotis yang melihat dan yang mendengar, apalagi dengan diucapkan dengan nada yang khas..WOW..dalam sekejap juga anak2 kecil dengan mudah mengucapkannya dengan ' ' yang fasih..:) 
Tempat yang ditayangkan memang indah dan menawarkan kenyamanan berikut fasilitas yang lebih, sehingga budget untuk promosi pun saya yakin menembus angka milyard, belum lagi balon- balon besar menarik yang dipajang di semua tamannya, itu sangat fantastis :). terlebih lagi dengan fasilitas permainan anak2 yang diberikan secara free..ahhhh..jadi tambah ramai saja. Tampaknya, urusan tentang gosip perijinan yang belum beres, ganti rugi yang  belum selesai sampai isu horror pemindahan pemakaman di seberang t empat mewah
tersebut tidak menjadikan masalah.sepertinya kata PINDAH menjadi semangat baru.


Based on my opinion, PINDAH bukan berarti kita tidak berKOMITMEN,karena memang hal ini tidak berkaitan dengan pindah untuk sesuatu yang sifatnya JANJI dengan Yang Maha Punya. konsep PINDAH menurut saya adalah hal yang membuat kita keluar dari semua aktivitas monoton, pindah membuat kita keluar dari zona nyaman, meskipun kita tahu bahwa manajemen resiko harus diterapkan dalam proses inii. DAN...harus juga melihat ke arah mana pindah kita...apakah arahnya semakin membuat kita WOW atau malah ke arah "WEW'.LOL..( Ahhhh..kalau ini otak kiri saya benar2 terpakai,,wkwkwkkw..padahal saya absolutely adalah pemakai otak kanan yang orang jawa bilang grusak - grusuk..:0 dengan tidak memperhitungkan manajemen resiko..dan sangat percaya dengan POWER of NOW...heheheh) but at least, saya akan terus belajar tentang menjadi  KEREN dalam membaca langkah saya.

 Definisi 'pindah' ke yang lebih baik memang oke sepertinya, dan pindah untuk ke tempat yang lebih baik memang sudah seharusnya kita lakukan. TAPI..bagaimana kalau saya harus pindah HATI..?? :) ahh..terllau ekstrim memang kalau saya memakai istilah"GANTI HATI"..tapi tampaknya saya memang harus begitu. Saya harus mengganti hati saya yang dulu untuk menjadi lebih WOW..menjalani hari2 saya dengan penuh senyum dan cinta untuk semua..untuk lebih menikmati semua kenikmatan yang tiada tara ini..:) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar