Kamis, 12 Oktober 2017

Lipstik dan Teh manis

pagi- pagi itu harusnya senyum manis, seperti teh manis anget  yang ada di depan saya. tapi lucunya, teh manis yang dibuatkan penuh cinta dan dedikasi itu bersanding mesra dengan indahnya dengan air mineral dingin yang memang saya beli untuk tenggorokan saya yang bersugesti kalo dingin itu akan lebih berasa 'mak cess' :) hadehhhh..(padahal berapa kali saya diingatkan atas nama kesehatan bahwa minuman dingin ituan 'cess' nya hanya sementara..!!)

Saya juga bingung,mana yang harus saya minum, teh manis anget saya atau air mineral dingin? galau? iya...lah. biarlah saya di bilang alay, namun saya sangat galau untuk memilih  yang mana. satu sisi saya tidak mau menjadi mahluk penyia - nyia minuman yang merupakan rezeki Alloh, dan  yang lebih penting, saya tidak mau menyiakan semangat dan proses yang membuat teh manis ini sampai ke meja saya...hehehehehehe..(setidaknya saya mencoba mempraktekkan 'kebersyukuran' menurut definisi saya pribadi)


mungkin juga seharusnya saya belajar banyak dari teh manis dan air mineral ini, belajar untuk tetap bersanding meski berbeda..memasrahkan siapa yang akan melegakan tenggorokan pada peminumnya...


Pasrah tentu percaya,
semua akan baik- baik saja ditangan Nya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar