Senin, 11 Desember 2017

Mood Booster

Tadi malam saya melihat sebuah akun di media sosial yang saya punyai ( the only socmed yang saya punya hanya saya pakai untuk 'kepoing'my lovely Ariel..). Akun tersebut memang menarik dengan menamakan PSIKOLOGI sebagai namanya, dan isinya banyak menyajikan seperti permainan pilihan berupa gambar sebagai perwakilan kita, dan akan dijelaskan sebagai gambaran keadaan psikologis kita....hmm. 
Pertanyaan yang saya lihat tadi malam adalah beberapa gambar yang dapat mewakili 'mood booster' kita, dan saya memilih es krim sebagai mood booster saya..(karena hanya ada 4 pilihan, kalau saya tidak salah salah satunya kopi..dan saya bukan pecinta kopi..hehheeheheh..)hmm, saya jadi berpikir, apa sebenarnya yang bisa menjadi mood booster saya? apakah benar es krim? coklat..? mendengarkan musik? menulis puisi? membaca novel kesayangan saya? movie?
Hmmm...sepertinya mood booster saya bukan itu semua. saya suka menulis apapun, dan membaca apapun, namun itu tetap akan membuat saya merasa 'empty', walaupun saya tahu pasti, menulis dapat menghealing saya dengan baik, dan paling baik dibanding terapi apapun menurut saya.
Namun..mood saya sejelek apapun akan menjadi sangat baik pada saat saya mendapatkan senyuman dari semua yang saya temui..tidak ada 'morn face'..dann....the best mood booster of mine saat bekerja adalah saat 'my butterfly' menculik saya dan mendengarkan semua cerita2 'gila'nya..ah..benar2 charger energy saya saat lelah..
Thanks to my butterfly yang benar2 mengerti saya...melihat sisi lain saya..dan sangat mengenali sakit saya...

PS.Dear Butterfly cepet culik aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar